Rabu, 28 Agustus 2019

Tips Bermain Dalam Kompetisi Dansa

Ketika Anda memikirkan kompetisi atletik, kemungkinan Anda mungkin tidak berpikir tentang dansa ballroom. Kebanyakan orang cenderung berpikir tentang pertandingan sepak bola, pertandingan tenis, atau pertemuan lintasan dan lapangan. Walaupun semua ini tentu saja memenuhi syarat untuk kompetisi atletik, Anda mungkin sudah tahu persis apa yang harus diantisipasi sebagai penonton. Namun, kompetisi dansa Ballroom memberikan sedikit perbedaan pada atletik dan jauh dari menghibur untuk ditonton.

Sampai sekarang, menari Ballroom adalah sesuatu yang terkait dengan generasi yang lebih tua atau yang kaya. Sekitar akhir 1980-an, dansa Ballroom mulai menyala sekali lagi tetapi memudar sekitar 1995. Itu tetap di belakang pembakar kompetisi atletik Amerika sampai 1999, ketika tiba-tiba mendapatkan popularitas dan tetap stabil sejak saat itu. Dengan media yang tertarik pada tarian Ballroom dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang belajar dan bersaing dalam menari Ballroom.


Beberapa kompetisi dansa Ballroom paling populer diselenggarakan oleh Access Dance dengan kompetisi yang diadakan secara nasional. Kompetisi diadakan sepanjang tahun dengan hadiah mulai dari uang hingga paket liburan. Kompetisi ini dibagi menjadi tiga kategori utama: pemuda, amatir dan profesional. Hal ini memungkinkan semua orang dari segala usia dan tingkat kemampuan untuk bersaing dalam menari Ballroom.

Institut Teknologi Maryland (MIT) juga mengadakan kompetisi dansa Ballroom tahunan. Kompetisi ini terbuka untuk anggota tim dansa Ballroom MIT dan siapa saja yang ingin bersaing. Kompetisi dibagi sesuai dengan gaya tarian yang ingin Anda masukkan - misalnya, Mambo, Jive, Paso Doble, dll. Setiap tarian diklasifikasikan ke dalam dua kategori, mulai dan menengah, dengan semua orang diundang untuk bersaing di tingkat kejuaraan. Biaya untuk mengikuti kompetisi ini berkisar antara $ 10 dan $ 40 tergantung pada tingkat keahlian Anda dan kategori yang Anda masukkan.

Mungkin kompetisi dansa Ballroom paling terkenal "Dancing with the Stars", mengudara dua kali setahun di ABC. Kompetisi tarian yang sangat adiktif ini menghadirkan selebriti dari berbagai latar belakang, dari industri hiburan hingga atlet. Juara dansa Ballroom terbaru, Apollo Anton Ono, adalah medali emas skater speed Olimpiade yang tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang tari Ballroom sebelum kompetisi. Musim sebelumnya "Dancing with the Stars" juga menghasilkan pemenang dari genre atlet, Emmitt Smith, mantan pemain NFL untuk koboi Dallas. 

Kompetisi ini memasangkan selebritas tanpa pengetahuan dansa Ballroom dengan mitra profesional yang mengajarkan tarian Ballroom. Ini dimulai dengan sepuluh pasangan dan setiap minggu, pemirsa menghilangkan pasangan dengan memilih favorit mereka. Itu setelah musim pertama "Dancing with the Stars" bahwa orang-orang tertarik pada dansa Ballroom dan hobinya segera menyebar ke seluruh dunia. Sekarang, lebih dari dua puluh negara menjadi tuan rumah versi mereka sendiri dari kompetisi dansa Ballroom televisi ini.

Jika Anda tertarik berkompetisi dalam menari Ballroom, pencarian sederhana dari Internet akan memberi Anda informasi tentang kompetisi di dekat Anda. Bahkan jika Anda baru memulai, ada kompetisi untuk setiap tingkat keterampilan dan kemampuan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya