Rabu, 28 Agustus 2019

Wajib Mengenal Sikap Hakim Bagi Penari Kompetisi

Dansa ballroom telah ada selama beberapa dekade dalam beberapa dekade menghasilkan ribuan penari dan hakim. Ini semua adalah orang-orang yang berdedikasi pada perdagangan mereka. Beberapa nama besar yang diketahui semua orang, tetapi di atas semua itu, rata-rata orang tidak akan pernah mengenalinya. Fred Astaire dan Ginger Rogers mungkin adalah dua nama yang paling dikenal dalam hal penari. Fred Astaire, berasal dari Omaha, Nebraska lahir pada tahun 1899. 


Dia mulai belajar menari pada usia 4 dan ketika dia berusia 7 tahun, dia dan saudara perempuannya Adele telah membentuk aksi vaudeville mereka sendiri. Ketika dia mencapai usia dua puluhan, dia telah mendapatkan pengakuan internasional untuk perannya di Broadway. Pada tahun 1933 ia mendapatkan peran film pertamanya, menari sebagian kecil dari Dancing Lady dan kemudian, pada tahun yang sama, ia dan Ginger Rogers muncul bersama dalam film pertama mereka, komedi musikal Flying down to Rio. Ginger Rogers lahir pada tahun 1911 di Independence. , Missouri. Ambisi besar ibunya untuknya mengambil jalan yang sama dengan Fred Astaire, Vaudeville, Broadway dan Hollywood. Fred Astaire menari dengan banyak wanita selama kariernya yang panjang, tetapi tidak satu pun dari mereka yang menyamai chemistry-nya dengan Ginger Rogers.

Irene dan Vernon Castle adalah yang pertama berkarir di bidang tari sosial. Pada saat dunia sedang mencari sesuatu yang baru, lebih menarik, kurang kaku dan menyedihkan. The Castles, kedua atlet memiliki udara yang eksotis dan elegan. Mereka menghirup udara segar untuk dunia tari untuk waktu yang singkat sebelum perang dunia menghentikan segalanya.

Gocha Chertkoev dan Shorena Gachechiladze adalah pesaing kuat yang sangat dicari oleh para pemain. Berasal dari Republik Soviet, mereka telah dilatih dalam balet, jazz, disko, dan ballroom. Mereka telah tampil di "Ballroom Dancing Championship" selama lima tahun terakhir dan memiliki banyak gelar di antara mereka.

Cheryl Burke adalah juara Piala Dunia Profesional Latin Rising Star 2005. Dia adalah salah satu profesional, dan satu-satunya yang telah memenangkan 2 musim berturut-turut, di acara TV populer Dancing with the Stars. Cheryl dibesarkan di San Francisco, California dan mulai menari pada usia empat tahun. Pada usia 10, Cheryl menyadari bahwa ruang dansa itu bukan "hanya untuk orang tua" dan mulai berlatih tarian standar dan Latin.

Jonathon Roberts, profesional Dancing with the Stars lainnya memiliki setengah lusin kejuaraan. Dia memiliki pengalaman hebat dalam bola basket dan olahraga lainnya, tetapi setelah melihat tarian Al Pacino yang terkenal, Tango di Scent of basketball wanita mengambil kursi belakang dari tarian ballroom.

Carrie Ann Inaba, Bruno Tonioli dan Len Goodman adalah tiga hakim dari Dancing with the Stars. Carrie Ann adalah penari profesional, koreografer, dan sutradara; Bruno juga seorang penari dan koreografer tingkat atas, dan Len, yang berspesialisasi dalam pameran Dansa, memenangkan pameran Inggris empat kali. Ia juga seorang juri ulung dalam kompetisi tari Latin profesional.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya