Selasa, 03 September 2019

Anda Perlu Memperhatikan Performa Dalam Petingnya Menari

Sepanjang sejarah dunia, tarian telah memainkan peran penting dalam beberapa perayaan dan upacara yang paling penting dan mengubah hidup. Pertempuran itu berkelahi dan menang tak lama setelah senjata dansa, kerajaan itu satu dan kalah serta dirayakan dengan tarian itu. Raja dan penguasa dimahkotai dan dirayakan dengan tarian, dan pernikahan disempurnakan dengan jenis tarian lainnya.

Tarian selalu menjadi pusat peristiwa penting sampai sejarah baru-baru ini ketika akan muncul bahwa tarian dan pentingnya tarian untuk gairah telah menghilang di suatu tempat dalam proses. Tarian saat ini tampaknya terbatas pada orang-orang tertentu dalam keadaan tertentu atau hanya untuk mereka yang terlibat dalam seni tari untuk hiburan orang lain daripada kesenangan menari yang sederhana untuk kesenangan menari. Tarian adalah sesuatu yang tidak seharusnya menjadi catatan kaki dalam jurnal sejarah dunia. Ketika umat manusia kehilangan kemampuan untuk menari dengan sukacita, benar-benar tidak ada alasan bagi umat manusia untuk melanjutkan. Kemampuan menari, sebagai ekspresi emosi dari luar, adalah satu dari sedikit hal yang memisahkan manusia dari binatang.


Meskipun pentingnya tarian tampaknya telah salah tempat selama abad terakhir, kami menyaksikan semacam kelahiran kembali demi tarian dan kami akhirnya mulai memahami beberapa masalah terpenting yang ditangani oleh tarian. Ini jauh lebih dari sesuatu yang dimaksudkan untuk menghibur masyarakat. Dia juga harus menghibur mereka yang menari. Selain aspek hiburan tarian, yang tidak boleh dikurangi, menari juga merupakan aktivitas fisik. Kita hidup di dunia di mana usia anak-anak kita yang diharapkan lebih rendah daripada usia mereka yang telah dewasa. Alasan utama untuk ini adalah kurangnya kebugaran fisik dan lebih dari banyaknya berat badan. Kita perlu memberi contoh dan menunjukkan kepada anak-anak kita bahwa penting untuk melakukan hal-hal kecil yang membawa kita keluar dari tempat duduk dan bergerak. Tarian adalah cara yang bagus untuk melakukan itu.

Di luar itu, tarian memiliki manfaat lain untuk bentuk. Dengan meningkatkan otot dan sirkulasi darah saat berdansa, Anda memberi jantung Anda "cadangan baterai". Dengan melakukan ini secara teratur, jantung Anda akan menjadi jantung yang jauh lebih sehat daripada jika Anda menjalani kehidupan yang tidak aktif. Menari juga mengurangi stres dan melepaskan endorfin jika Anda berkeringat untuk berbicara. Ini membuat Anda bahagia dan mengurangi dan mengurangi kasus depresi. Manfaat lain dari menari bagi mereka yang peduli adalah ia meningkatkan tonus otot dan memberikan tubuh Anda tampilan yang lebih panjang dan lebih ramping dari waktu ke waktu dan melalui pelatihan yang konsisten dan disiplin. Beberapa juga telah menemukan rasa rahmat yang diperbarui dan terus meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Tentu saja, jika alasan-alasan ini tidak cukup untuk meyakinkan Anda tentang peran penting yang dapat dimainkan oleh tarian dalam kehidupan Anda dan di masyarakat, maka mungkin Anda hanya perlu menari dan menari. Coba, lihat betapa menyenangkannya menari tanpa alasan selain menari, lalu coba jelaskan mengapa, sebagai komunitas, kita tidak perlu berpartisipasi dalam kegiatan semacam itu sedikit lebih sering.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya