Kamis, 26 September 2019

Cara Menyiapkan Selebrasi Ketika Anda Yakin Akan Menang Dalam Tari

Setiap musim Dancing with the Stars telah sangat menarik dan lucu. Menonton selebriti belajar bagaimana manuver dengan kostum besar adalah memperlakukan nyata bagi banyak orang dan dengan begitu banyak terjadi selama seluruh musim itu mudah untuk melupakan betapa pentingnya untuk benar-benar mengambil beberapa waktu untuk melihat pemenang nyata untuk setiap musim.
Musim pertama memberi kami pemenang Kelly Monaco dan Alec Mazo. Dengan Alec datang sebagai tertua pemenang profesional Kelly Monaco dan pemenang pertama dari seri acara hit lahir. Dengan menyatukan acara sukses dengan semua manfaat besar yang diberikan benar-benar memukul seri dibuat. Musim satu pemenang Kelly Monaco adalah seorang aktris dan sangat terkenal untuk perannya di acara hit Rumah Sakit Umum.


Musim kedua adalah ke kekuatan penuh dengan cepat dan memungkinkan pemirsa kesempatan untuk benar-benar mulai untuk menghubungkan dengan bintang. Saudara Drew Lachey untuk penyanyi Nick Lachey dan juga mantan anggota boy band 98 Degrees mencabut kemenangan dengan profesional Cheryl Burke. Duo ini dilakukan bersama-sama dengan sangat baik dan memiliki waktu yang mengagumkan. Musim ketiga dimulai dengan beberapa pemain hebat dan menemukan pemenang Emmitt Smith seorang pensiunan berlari kembali yang bermitra dengan Cheryl Burke. Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut untuk Cheryl, tetapi kemenangan pertama bagi Emmitt. Setelah menari jalan ke hati pemirsa, ia berhasil menarik kemenangan besar.

Empat musim adalah harta yang bagus untuk pemenang Apolo Anton Ohno dipasangkan dengan Julianne Hough. Julianne Hough adalah pemenang profesional termuda di hanya 18 ketika ia membantu Apolo Anton Ohno yang adalah selebriti termuda di 25 menari cara untuk menang. indah menampilkan seluruh musim bersama-sama, mereka menikmati sejumlah besar kesuksesan. Musim kelima adalah musim lain besar untuk Julianne Hough yang dijamin kemenangan kedua berturut-turut dengan Helio Castroneves sebagai mitra selebriti. seri Indy pembalap mobil Helio ini sangat baik dilakukan, tetapi tampak lemah terhadap runner-up kontestan Melanie Brown.

Musim keenam melihat kembalinya perempuan untuk jajaran pemenang. Kristi Yamaguchi juara skater Olimpiade menarik keluar kemenangan dengan mitra profesional Mark Ballas untuk musim lalu. Setelah memenangkan skor tertinggi untuk seluruh musim dan satu-satunya nilai sempurna untuk kontestan sejauh ini, Kristi adalah favorit nyata orang banyak ketika ia menyelesaikan musim di posisi teratas.

Lihat semua pemenang Dancing with the Stars mudah dilihat bahwa pria didominasi rutin lingkaran pemenang. Dengan pria yang merebut gelar selama empat musim berturut berturut-turut saatnya bagi perempuan untuk maju dan bersaing lebih baik untuk menjaga judul dari pria itu kembali ke kontestan di musim depan 7 yang dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur 2008. dengan kontestan masih tersembunyi pada saat ini, menemukan pasangan yang pas untuk memenangkan hati para juri dan penonton tidak selalu mudah. Dancing with the Stars tentu ditakdirkan untuk tumbuh lebih lanjut dan enam pemenang sebelumnya membuat pengalaman hebat.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya