Rabu, 04 September 2019

Performa Dari Camera Terbaik Canon Digital

Canon terkenal di seluruh negeri karena peralatan pencitraan dan sistem informasinya. Mereka memiliki banyak produk termasuk mesin fotokopi, printer, lensa, camcorder, semikonduktor, antara lain, dan tentu saja kamera digital Canon. Kamera digital kelas atas Canon terbaru adalah PowerShot S2 IS. Ini adalah kamera digital Canon 5,0 Mega pixel yang dilengkapi dengan 12x optical zoom dan 4x digital zoom. Bayi ini dilengkapi dengan Optical image stabilizer (artinya IS dalam S2 IS singkatan) yang menghilangkan goyangan kamera untuk orang yang berjabat tangan atau untuk mengambil bidikan kamera. Lensa UD yang ditemukan dalam kamera digital Canon ini memberikan akurasi warna yang luar biasa di seluruh area zoom.


Seperti banyak kamera digital saat ini, kamera digital Canon tertentu dapat merekam gambar bergerak. Sekarang dengan yang lain terlebih dahulu, S2 memungkinkan Anda untuk merekam gambar bergerak, dan tidak ada gunanya untuk gambar yang hilang yang dimasukkan dengan sempurna dengan gambar bergerak. Dengan fitur Movie snap, cukup potret ketika Anda melihat gambar yang sempurna, dan itu akan disimpan dalam kamera digital Canon bersama dengan video yang direkam.

Kamera digital Canon ini juga dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC II yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan dan kualitas gambar. Dengan segera mengatakan bahwa dengan DIGIC II, kamera digital Canon Anda memiliki waktu start-up, pemutaran dan fokus otomatis yang lebih cepat sembari memberikan gambar Anda kecemerlangan mutlak. S2 juga mendukung standar USB 2.0 Hi-Speed, sehingga Anda akan selalu memiliki waktu termudah mentransfer file Anda ke dan dari komputer Anda. Dengan USB 2.0, Anda dapat memanfaatkan kartu SD Super Hi-Speed   Anda.

Kamera digital Canon ini juga dilengkapi dengan 1,8 inci penghematan daya LCD dan layar lipatan yang merupakan resolusi 115.000 piksel. S2 menembak pada 30 frame per detik; kecepatan pemotretan ini dapat dikurangi saat mengambil gambar dalam tampilan malam, untuk memberi Anda kecerahan yang Anda butuhkan saat mengambil gambar. Di sisi lain, titik dan pemotretan terakhir dari kamera digital Canon adalah PowerShot SD500 dan PowerShot SD400.

SD500 adalah kamera digital 7,1 Mega pixel Canon pertama yang memberikan gambar luar biasa dan mutlak untuk detail. Ini memiliki 3x optical zoom yang memungkinkan pemotretan jarak dekat dengan setara dengan 37-111mm dengan kamera film 35mm. Ini adalah salah satu desain kurva abadi baru untuk kamera digital Canon yang sangat cocok untuk tangan. Dengan desain yang sangat ramping, Anda akan mengagumi LCD 2,0 inci yang memberikan bingkai yang lebih mudah dan memutar ulang penggunaannya.

Bayi ini juga dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC II yang sama dengan yang ditemukan pada kamera digital Canon yang memberikan Anda fitur luar biasa. Juga USB 2.0 kompatibel dan bekerja dengan kartu SD berkecepatan tinggi yang sama.Bahkan lebih baik daripada kebanyakan kamera digital di luar sana, gadget ini dapat memotret gambar bergerak hingga 60 frame per detik - sempurna untuk objek bergerak (terutama dalam olahraga) dan 30 frame per detik untuk memotret gambar diam. Dilengkapi dengan mode pemandangan seperti potret (mengaburkan latar belakang dan fokus pada subjek Anda), dedaunan (sempurna untuk dedaunan, tanaman hijau atau bunga), pantai (gambar cerah tanpa wajah gelap), bawah air (kurangi pencar-pencar latar belakang. Kiat: Anda selalu dapat membeli wadah anti air untuk memotret gambar bawah air), kembang api, foto malam hari, anak-anak dan hewan peliharaan, Indoor, salju, dan digital makro (lebih besar dari gambar langsung).

Kamera digital Canon ini bahkan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan memperbaiki ketika Anda memotret. Dengan mode seperti warna kulit yang lebih cerah, film positif, warna kulit yang lebih gelap, dll., Anda tidak akan pernah salah menggunakan kamera digital Canon. Ini hanya beberapa dari banyak fitur SD500. 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya