Rabu, 04 September 2019

Tips Memilih Kamera Digital Yang Terbaik

Tampaknya setiap bulan, jika tidak setiap minggu, berbagai produsen mengusulkan kamera digital terbaru untuk menarik pelanggan potensial. Dan itu tidak bekerja untuk kita! Setelah menghabiskan banyak waktu di mal mencari tahu yang merupakan kamera digital terbaik bagi kami, kami akhirnya memiliki banyak uang untuk membeli Eye-popping, 7 Mega pixel, 10x digital zoom, Minum, warna permen, memori yang dapat diupgrade Hingga 512 MB kartu memori Super Hi-Speed   SD dan belum lagi sangat portabel, (yang akan membuat iri semua orang yang kita kenal). Kami berbaris ke mal dipersenjatai dengan tabungan seumur hidup dan banyak kebanggaan pada diri kami sendiri, saat kami melewati layar delapan megapiksel piksel yang baru, hingga memori 1G mengembang, dengan mikrofon built-in dan surround stereo, kemampuan untuk Pemutaran video, dengan 22 mode tampilan kamera Dan kami menghela napas karena produsen gadget luar biasa ini mengklaim bahwa ini adalah kamera digital terbaik di pasaran. 


Dan karena kami selalu ingin memiliki yang terbaik, dipersenjatai dengan tabungan seumur hidup kami dan beberapa kartu kredit, kami membeli "kamera digital terbaik." Tapi sekali lagi, itu tidak bertahan terlalu lama, setelah dua bulan atau lebih, ada "kamera digital yang lebih baik" Dan itu membingungkan kita. Apa yang menjadikan kamera digital kamera digital terbaik? Nah, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mencari "kamera digital terbaik" untuk kita.

Megapixels Salah satu fitur terpenting dari kamera digital untuk menjadikannya kategori terbaik dari kamera digital adalah properti Mega pixel. Semakin besar megapikselnya, semakin baik foto aslinya. Mega pixel setara dengan 1.000.000 piksel. Resolusi gambar Anda didasarkan pada properti Mega pixel kamera Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda memperbesar gambar, Anda akan mendapatkan lebih banyak detail dan warna yang kurang buram.

UKURAN LCD Kamera digital terbaik akan selalu memiliki layar LCD besar untuk membantu Anda membingkai subjek Anda tanpa harus menyipit ke dalam jendela bidik. Ini juga membantu saat meninjau gambar Anda, beberapa kamera mengaktifkan fungsi sentuh dan edit dengan layar LCD. Layar datar 1,5 inci, layar LCD 2 inci bagus, tetapi ukuran LCD terbaik adalah 2,5 inci atau lebih.

Pada Bagian Zoom Sebagian besar kamera digital pastinya akan memiliki zoom digital dan optik. Faktanya Zoom optik yang sudah memiliki lebih tinggi akan selalu lebih baik daripada zoom digital yang lebih tinggi. Kamera digital biasanya dilengkapi dengan optik antara 3x dan 10x. Semakin baik performa dari zoom optik, maka akan semakin tinggi pula ia naik ke kategori kamera digital terbaik.

KARTU MEMORI Selalu pastikan kartu memori Anda benar untuk kamera digital Anda. Ada beberapa jenis kartu memori, seperti xD, SD, Flash Card dan sejenisnya. Dan jenis kartu memori ini cocok dengan jenis kamera digital tertentu. Tentu saja, penyimpanan memori juga ada untuk memilih kamera digital terbaik. Pilih ukuran memori yang Anda butuhkan, jika Anda seorang pecandu foto, Anda mungkin membutuhkan lebih dari 32 MB. Kartu memori dapat mengunggah hingga 1G.

Titik kunci untuk menemukan kamera digital terbaik adalah menemukan yang paling sesuai dengan Anda dan gaya hidup Anda. Jangan tertipu karena hanya membeli yang terbaru atau yang lebih murah dan mengklaim dirinya sebagai kamera digital terbaik di pasaran. Apakah Anda tidak ingin membeli DSLR dan menggunakannya untuk kegiatan meninggalkan rumah atau keluarga Anda dan harus memuatnya? Atau Anda tidak ingin membeli poin terbaru dan memotret kamera ketika Anda serius ingin menjadi fotografer profesional. (Tentu saja, Anda dapat menggunakan ini untuk pemula, tetapi jika Anda bukan lagi seorang fotografer pemula, Anda tidak ingin mendapatkan jenis kamera ini).

Sebenarnya, kamera digital terbaik adalah yang akan Anda nikmati dan gunakan. Bukan tipe yang akan Anda biarkan membusuk di dalam kotak atau setelah beberapa minggu penggunaan atau lebih, di sana di loteng.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya