Selasa, 03 September 2019

Tips Memilih Sepatu Untuk Berdansa Dengan Tepat

Jika Anda pernah ke pesta pernikahan atau pesta Prom dengan sepatu yang tidak nyaman, Anda tahu pentingnya proses ini. Anda benar-benar harus memilih sepatu yang nyaman jika Anda berencana menari untuk waktu yang lama. Setelah mereka cantik, Knock me dead heels baik-baik saja dan bagus untuk bagian dari foto malam Anda, tetapi ketika Anda menari Anda akan ingin memakai sepatu yang benar-benar dapat Anda bergerak tanpa ingin menangis. Selain itu, siapa yang benar-benar ingin mengambil risiko maskara sungai untuk pesta prom?


Jika Anda ingin memastikan apakah Sepatu Prom Anda akan nyaman digunakan untuk acara dansa besar, cobalah menari di sekitar rumah setiap saat, siang dan malam. Pastikan tidak ada cubitan, gesekan, atau terik sebagai akibatnya atau Anda akan menghabiskan sebagian besar malam prom Anda duduk di sela-sela daripada menari dengan teman kencan Anda. Hal yang sama berlaku untuk pernikahan. Gambar-gambarnya bagus dan bagus, sehingga membuat pintu masuk yang menakjubkan. Pada saat yang sama tidak ada cukup seperti menjadi yang terakhir berdiri ketika datang ke lantai dansa.

Saya sangat percaya pada sepatu lucu. Saya juga sangat percaya memiliki kaki yang nyaman. Rekomendasi untuk ketinggian tumit adalah bahwa 2 inci sebenarnya yang terbaik untuk memberikan dukungan lengkung dan kesehatan kaki selain kenyamanan. Ya, ini berarti ketinggian ini sebenarnya direkomendasikan untuk memakai flat. Anda juga ingin memastikan ada banyak ruang di area kaki sehingga kaki Anda memiliki ruang bernapas yang lebih sedikit tanpa memungkinkan ruang untuk menggosok dan berpotensi melepuh. Dengan kata lain yang nyaman (tetapi tidak ketat) lebih cocok untuk sepatu yang pas longgar. Anda harus memiliki sepatu Anda untuk acara ukuran besar dengan benar.

Jika Anda tidak dapat berpisah dengan stiletto 4 inci cantik Anda yang ditemukan dijual sebagai pendamping sempurna untuk gaun prom atau pernikahan, maka Anda setidaknya harus mempertimbangkan kembali sepasang sepatu yang akan jauh lebih nyaman setelah pintu masuk dibuat, gambar telah diambil, dan Anda kehilangan semua perasaan di kaki Anda. Cukup sulit untuk membuat langkah-langkah dansa yang rumit ketika suara di kepala Anda berteriak, "Aduh! Aduh!" Dengan setiap langkah yang Anda lakukan. Sepatu Anda akan benar-benar memengaruhi hampir setiap kesenangan yang Anda alami di malam hari. Tidak ada alasan Anda harus mengenakan sepatu yang tidak nyaman dan menyedihkan untuk malam yang seharusnya menyenangkan.

Anda mungkin ingin mengunjungi toko dansa di sekitar kota asal Anda dan melihat apa yang mereka tawarkan. Mereka membuat sepatu yang pertama dan terutama dirancang untuk menari. Mereka juga membuat beberapa sepatu yang sangat lancang yang benar-benar cocok untuk pameran dan akan sangat cocok untuk pernikahan atau pakaian prom. Anda dapat menemukan sepatu ini secara online, meskipun saya sarankan menentang ini karena Anda tidak dapat membuatnya dipasang dengan benar secara online dan tidak peduli seberapa besar mereka dirancang jika sepatu tidak pas, mereka sangat mungkin akan melukai kaki Anda. Yang penting adalah Anda meluangkan waktu untuk menemukan sepatu yang Anda rasa akan nyaman untuk menari tanpa mengorbankan tampilan yang Anda coba kumpulkan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya