Selasa, 03 September 2019

Tentang Asal Mula Musik Penari Dunia

Sementara kita semua tahu bahwa jazz adalah gaya musik dan gaya tarian, banyak orang mungkin tidak menyadari pentingnya tarian yang telah dimainkan dalam musik. Ada banyak lagu yang menyebutkan pentingnya menari, namun, sebagai sebuah masyarakat, kita tampaknya telah melupakan pentingnya atau pentingnya kelompok usia tertentu. Seiring bertambahnya usia, tampaknya kita tidak hanya lupa bagaimana menari tetapi juga pentingnya tarian intrinsik.


"Saya harap Anda menari" hanyalah salah satu dari banyak lagu yang berhubungan dengan peran penting yang dimainkan tarian dalam memberi makan jiwa manusia. Jika satu hal dalam hidup itu penting bagi semua orang, hal itu akan menari kapan pun kesempatan muncul. Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan kehabisan kesempatan untuk menari atau menemukan bahwa Anda telah menyia-nyiakan begitu banyak dari mereka yang hilang. Ambillah saat mereka datang dan hidup Anda akan dipenuhi dengan sukacita yang jauh lebih besar dari yang pernah Anda bayangkan. Meskipun ada banyak lagu lain di luar sana yang dapat menyampaikan pesan, ada sangat sedikit yang mengatakan bahwa itu lebih ringkas daripada lagu khusus ini. "Ketika kamu memiliki pilihan untuk duduk atau menari, aku harap kamu menari."

Garth Brooks adalah musisi lain yang memiliki komentar bagus tentang menari. Lagu "The Dance" menceritakan tidak selalu pentingnya menari, tetapi berpartisipasi. Diberi pilihan, sangat mungkin bahwa banyak dari mereka yang kehilangan nyawanya di beberapa perusahaan berisiko akan memberi tahu mereka yang tersisa bahwa mereka tidak akan menukar tarian dengan sekali lagi. Lirik lagu ini cukup mengganggu "Aku bisa menghindari rasa sakit tapi aku harus melewatkan tarian".

Percaya atau tidak, semua lagu bagus yang menyebutkan tarian bukan lagu country. Jujur saja, ini kebetulan, menurut saya, yang paling mengharukan. Lagu-lagu hebat lainnya tentang tarian termasuk lagu "Let's Dance" oleh David Bowie. Lirik lagu ini termasuk ayat "Mari menari karena takut malam ini adalah segalanya". Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa Anda tidak pernah tahu dan menari adalah cara yang bagus untuk merayakan kehidupan.

Musik dan tarian selama bertahun-tahun telah berjalan beriringan dan akan terus berlanjut begitu lama setelah kami meninggalkan tanah ini. Setidaknya itu akan menjadi harapan. Aku benci melihat seperti apa dunia tanpa menari. Itu akan seperti memiliki anak tanpa tawa dan itu akan menjadi dunia yang menyedihkan untuk hidup. Jika Anda ingin membuat anak-anak Anda menari, Anda harus mengajar mereka menari. Ajari mereka bahwa menari dan konyol di rumah boleh saja. Tidak apa-apa menari di tempat kerja (hei, jika itu membuat mereka tersenyum saat mereka mengeluarkan sampah, bisa saya katakan lakukan itu!). Ajari mereka bahwa menari adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan kegembiraan mereka dan tawa mereka adalah cara terbaik untuk melanjutkan tarian mereka.

Penduduk asli Amerika memiliki warisan panjang dan mulia dalam hal menari. Mereka membiarkan impian mereka mengalahkan detak jantung Tanah Air dan menari dalam persahabatan dengan alam. Mereka menari dengan gembira dan sedih, perang, damai dan pujian. Saya tidak bisa memikirkan panutan yang lebih baik dalam hal menari.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya