Selasa, 03 September 2019

Pemikiran Yang Mantap Untuk Menjadi Penari

Jika Anda seorang penggemar reality show televisi, kemungkinan Anda telah mendengar tentang hit show di Fox dengan nama "Jadi Anda pikir Anda bisa menari". Jika Anda seorang penggemar "American Idol" maka acara ini mungkin juga menarik bagi Anda. Ini mirip dengan hit Fox populer, American Idol hanya fokus pada tarian daripada bakat vokal. 

Sama seperti American Idol, jadi Anda pikir Anda bisa Dance memiliki proses audisi di mana gandum dipisahkan dari kulit sehingga untuk berbicara. Dua episode pertama musim ini pada dasarnya adalah klip dari proses audisi yang menunjukkan beberapa hit dan miss yang telah ditemui selama proses merengek angka. Seharusnya tidak mengherankan bahwa Simon dari American Idol juga merupakan salah satu pencipta untuk acara ini yang populer dalam dirinya sendiri meskipun tidak mencapai keberhasilan liar yang telah dialami American Idol.


Acara ini akan menggunakan penari dengan berbagai latar belakang. Dari penampil jalanan hingga mereka yang sebelumnya memegang gelar untuk keterampilan menari mereka, mereka mulai di lapangan bahkan dan tingkat permainan dihilangkan ketika kompetisi meningkat dan kerumunan harapan meningkat. Hadiah untuk menang dalam seri ini adalah $ 100,000 tunai, peran menari di Las Vegas menunjukkan Celine Dion dan SUV hybrid mereka sendiri (saya memuji upaya produsen untuk membuat pilihan yang lebih hijau dengan cara ini).

Acara ini sebenarnya cukup menarik pada tingkat yang tidak bisa ditangkap oleh American Idol. Untuk satu, itu melibatkan pasangan bakat yang belum pernah bekerja bersama sebelumnya untuk tujuan menari sambil bersaing satu sama lain. Kedua, pasangan dengan skor terendah memungkinkan kesempatan bagi satu anggota untuk menebus dirinya dengan melakukan Solo untuk para juri. Jelas ini membuat beberapa situasi menarik di sepanjang jalan. Tetapi fakta lain yang menarik tentang acara ini adalah bahwa ia melempar para pesaing ke dalam bentuk tarian sehingga mereka mungkin tidak terbiasa dengan pemain lain yang mungkin sangat akrab dan nyaman dengan gaya tarian yang dimaksud.

Semua dalam semua, ketika datang ke tarian, acara televisi sehingga Anda pikir Anda bisa menari melakukan banyak hal untuk mendidik pengamat tentang berbagai gaya tarian yang mungkin tidak pernah mereka temui. Jika Anda selalu ingin belajar lebih banyak tentang banyak gaya dansa dan melihat orang lain ketika mereka mempelajari tali sampai tingkat tertentu, maka ini jelas merupakan suatu peristiwa yang tidak ingin Anda lewatkan.

Saya juga harus mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan bahwa pertunjukan seperti Dancing with the Stars on ABC juga menyediakan tempat yang sangat baik untuk pendidikan dan hiburan ketika datang untuk menari. Dalam seri ini, selebritis sebenarnya dipasangkan dengan penari Ballroom profesional dan dimasukkan melalui semacam 'Boot Camp' Ballroom untuk mempelajari seni tari Ballroom kemudian dimasukkan melalui penunjukan dengan juri dan pemilih. Sebenarnya, setiap paparan terhadap seni tari yang indah adalah hal yang baik bagi banyak orang yang mengatasi gagasan mereka tentang tarian.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya