Selebrasi Tarian Terbaik Pada Saat Pernikahan

Pernikahan adalah salah satu acara spesial dalam kehidupan seseorang yang seringkali diperingati dengan berbagai macam cara. Salah satu cara yang sering dilakukan untuk memeriahkan acara pernikahan adalah dengan menampilkan tarian yang indah dan menyenangkan. Tarian pada saat Pernikahan dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi para tamu undangan dan juga membuat acara tersebut semakin meriah.



Tarian pada saat pernikahan biasanya dilakukan oleh pasangan pengantin atau oleh keluarga dan teman-teman dekat pasangan pengantin. Tarian yang biasa dilakukan pada saat pernikahan antara lain tarian pengantin, tarian pembuka, tarian keluarga, dan tarian penutup.


Tarian pengantin adalah tarian yang dilakukan oleh pasangan pengantin sebagai bentuk perayaan atas pernikahan yang telah mereka jalani. Tarian ini biasanya dilakukan setelah upacara pernikahan selesai dan sebelum makan malam dimulai. Tarian pengantin biasanya menggunakan lagu yang romantis dan menyentuh hati sebagai latar belakang musiknya. Beberapa contoh lagu yang sering dipakai untuk tarian pengantin adalah "Dia" oleh Anji, lagu yang menggambarkan betapa sayangnya seorang laki-laki kepada pasangannya dan lagu “Ya Habibal Qolbi”, oleh Sabyan.


Tarian pembuka adalah tarian yang dilakukan oleh keluarga atau teman-teman dekat pasangan pengantin sebagai bentuk pembuka acara pernikahan. Tarian ini biasanya dilakukan sebelum upacara pernikahan dimulai dan biasanya menggunakan lagu yang energik dan menyenangkan sebagai latar belakang musiknya. Beberapa contoh lagu yang sering dipakai untuk tarian pembuka adalah "Barakallahu Lakuma”, oleh Maher Zein atau kalau lagu dalam Bahasa Inggrisnya seperti "September" oleh Earth, Wind & Fire.


Tarian keluarga adalah tarian yang dilakukan oleh keluarga pasangan pengantin sebagai bentuk perayaan atas pernikahan yang telah mereka jalani. Tarian ini biasanya dilakukan setelah tarian pengantin dan sebelum makan malam dimulai. Tarian keluarga biasanya menggunakan lagu yang menyenangkan dan mudah diikuti sebagai latar belakang musiknya

Posting Komentar untuk "Selebrasi Tarian Terbaik Pada Saat Pernikahan"