Rabu, 28 Agustus 2019

Perlihatan Skil Dari Penari Hebat Di Film

Hollywood selalu memiliki hubungan cinta dengan tarian. Ini termasuk semuanya, mulai dari dansa ballroom hingga break dance. Musik yang bagus dipadukan dengan penari berbakat dan kostum flamboyan menjadi hit, baik dalam tarian ballroom, tarian Amerika Latin, jazz atau disko. Di beberapa aula dansa, film dansa hanya terdiri dari satu atau dua panggung, seperti dengan Gone with the Wind, ketika Rhett menawarkan untuk menghormati tarian Virginia Reel dengan Scarlett atau The Shining ketika Ghost Hotel menari sepanjang malam di teater. Grand Ballroom.


Untuk film lain, dansa ballroom adalah dasar dari cerita ini. Dalam We Dance, sebuah film karya Richard Gere, Jennifer Lopez tentang keluarga yang mendaftar di kelas dansa ballroom berharap untuk bertemu dengan wanita cantik yang dia lihat melalui jendela studio tari saat kembali ke rumah dia setiap malam. Dia akhirnya jatuh cinta dengan tarian dan harus berulangkali dengan fantasi untuk tidak membiarkan istri dan rekan kerjanya mengetahui rahasianya ketika dia sedang berlatih untuk kompetisi dansa Ballroom terbesar di Chicago.

Strictly Wonderful adalah komedi romantis tentang penari ballroom pemberontak yang bekerja sama dengan seorang amatir untuk dilatih sebagai bagian dari kontes Ballroom yang hebat. Film ini mendapat tepuk tangan selama 15 menit selama pemutaran film di Festival Film Cannes. Film Dance with Me bercerita tentang seorang pemuda Kuba, Rafael, yang datang ke Amerika setelah kematian ibunya, di mana ia bertemu ayahnya, yang mengelola sebuah studio dansa. Untungnya, Rafael ternyata penari hebat dan menjadi harapan terbaik ayahnya untuk memenangkan kejuaraan untuk studionya. Apa yang membuat film ini begitu unik adalah bahwa itu adalah salah satu dari sedikit film yang benar-benar digunakan pesaing Ballroom untuk membuat adegan dansa ballroom yang sangat realistis.

Dance, Ballroom atau sebaliknya telah memainkan peran penting dalam ratusan film. Hiu dan Jet melintasi Cerita Sisi Barat, Jennifer Gray dan Patrick Swayze menempatkan Dirty Dancing di peta. Fred Astaire dan Ginger Rogers telah menyenangkan dunia dengan keindahan dan keanggunan tarian mereka. Bahkan ada lelucon ketika Ginger Rogers seharusnya berada di tempat pertama sejak dia melakukan semua yang dilakukan Fred Astaire dan dia melakukannya di belakang sepatu hak tinggi! Pada tahun 1935, Kuil Shirley melewati kolonel kecil dengan Bill "Bojangles" Robinson. 

Pada tahun 1939, setelah Judy Garland menyaksikan lusinan tarian "Munchkins" dan bernyanyi untuk merayakan kematian penyihir jahat, ia bergabung dengan orang-orangan sawah, manusia utama dan singa dan mereka menari. Pada tahun 1983, Flashdance menempatkan eksotisme ke dalam tarian eksotis dan pada tahun 2004, animasi Shrek menari sampai akhir malam. Dansa ballroom menarik untuk ditonton secara pribadi dan menyenangkan untuk ditonton di televisi, tetapi layar lebar menambah dimensi ekstra pada keanggunan, romansa dan gairah yang merupakan ciri khas dari ballroom dancing.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya