Jumat, 06 September 2019

Daging Yang Bagus Dapat Di Lihat Pada Struktur Pandangan Anda

Antara kelahiran dan kematangan hewan, daging mereka telah mengalami perubahan yang sangat besar. Misalnya, ketika hewan muda, cairan yang terkandung dalam jaringan otot mengandung sebagian besar dari apa yang disebut album. Albumin ini, yang juga merupakan komponen utama putih telur, memiliki kekhasan koagulasi atau pengerasan pada suhu tertentu, seperti putih telur yang dimasak, menjadi cairan lunak, putih, tidak lagi larut atau tidak bisa untuk dilarutkan dalam air. Saat hewan tumbuh, bahan hewan aneh ini secara bertahap berkurang, yang sebanding dengan komponen lain dari jus daging. 


Jadi, alasan bahwa daging sapi muda, domba putih, dan tanpa saus masakan, adalah bahwa album mereka yang banyak mengandung pengerasan atau menjadi terkoagulasi. Di sisi lain, alasan bahwa daging sapi dan daging kambing adalah coklat dan saus adalah karena proporsi album yang dikandungnya kecil dibandingkan dengan jumlah cairan larut yang lebih besar yang tidak dapat digumpalkan. Kualitas daging hewan sangat dipengaruhi oleh sifat makanan yang telah diberi makan. karena makanan menyediakan bahan yang menghasilkan daging. Jika makanannya tidak tepat dan enak, dagingnya juga tidak enak. 

Bagi mereka yang berpengalaman di bidang ini, juga diketahui bahwa daging hewan memakan produk-produk tepung, seperti jagung, kacang-kacangan, dll., Keras, beraroma baik, dan juga ekonomis di dapur; bahwa daging orang-orang yang makan zat-zat yang lezat dan lembek, seperti akar, memiliki kualitas ini pada tingkat yang agak kurang; sedangkan daging dari orang-orang yang makanannya mengandung minyak tetap, seperti biji rami, adalah lemak, memiliki warna yang indah, kotor dalam lemak dan jika makanan telah digunakan dalam jumlah besar, ia memiliki kekuatan rasa. 

Untuk daging yang berkualitas baik, sangat penting bahwa hewan-hewan itu dalam keadaan sehat pada saat disembelih. Tetapi sesedikit mungkin bahaya pada hewan, inferioritas kualitas daging, seperti makanan, pasti akan diproduksi. Dalam kebanyakan kasus, karena daging hewan yang sakit cenderung pembusukan sangat cepat, itu menjadi tidak hanya tidak sehat, tetapi juga benar-benar beracun, karena penyerapan virus dari daging yang tidak sehat ke dalam sistem mereka yang adalah bagian dari itu. Indikasi eksternal dari daging yang baik dan buruk akan dijelaskan sendiri, tetapi di sini kita dapat mengasumsikan bahwa semua lapisan daging yang sehat, ketika baru-baru ini dibunuh, melekat kuat pada tulang.

Kondisi lain yang sangat mempengaruhi kualitas daging adalah perawatan hewan sebelum disembelih. Ini memengaruhi nilai dan utilitas tanpa level yang tidak mencukupi. Ini akan mudah dipahami, karena kita merenungkan dasar-dasar yang menopang dan mempertahankan kehidupan hewan. Ini adalah pencernaan dan asimilasi makanan dalam zat tersebut. Alam, dengan mempengaruhi proses ini, pertama-tama mengurangi makanan di perut menjadi keadaan pulpa, dengan nama chyme, yang masuk ke usus, dan dibagi menjadi dua prinsip, berbeda satu sama lain. Cairan susu putih, bagian nutrisi, diserap oleh pembuluh yang tak terhitung banyaknya yang membuka di atas selaput lendir atau dinding usus. 

Pembuluh ini, atau penyerap, melepaskan cairan ke saluran publik, atau jalan, selama itu dibawa dalam pembuluh darah besar di lingkungan jantung. Di sini, ia dicampur dengan darah vena (hitam dan tidak murni) yang dikembalikan dari semua bagian tubuh, kemudian memberi makan limbah yang disebabkan oleh aliran darah oleh darah arteri (atau murni) yang bahannya diperuntukkan bagi zat hewani. Darah hewan telah menyelesaikan jalannya melalui semua bagian, dan limbah telah direkrut oleh makanan yang dicerna, sekarang diterima di hati, dan oleh aksi organ yang didorong ke paru-paru, ia harus menerima pemurnian. dari udara yang dihembuskan binatang itu. 

Kembali ke jantung, dipaksa melalui arteri dan dari sana didistribusikan, dengan konsekuensi yang tak terhitung jumlahnya, yang disebut kapiler, berunding pada setiap bagian hewan, kehidupan dan nutrisi. Prinsip lainnya adalah nutrisi melewati usus dan membuangnya. Sekarang akan mudah untuk memahami bagaimana daging terpengaruh secara negatif, apakah seekor hewan disembelih ketika peredaran darahnya meningkat karena mengemudi yang berlebihan, penyalahgunaan atau penyebab kegembiraan lainnya, untuk tingkat kecepatan yang terlalu penting bagi kapiler untuk menjalankan fungsinya dan menyebabkan darah membeku. di kapal-kapal timer. 

Ketika ini terjadi, daging akan berwarna gelap dan akan membusuk dengan cepat; sehingga kepentingan diri sendiri dan kemanusiaan bersama-sama menentukan perlakuan baik dan lembut dari semua hewan yang ditakdirkan untuk dijadikan makanan bagi manusia.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya