Rabu, 18 September 2019

Kamera Pertama Yang Mengunakan Kualitas Tinggi

Perusahaan menakjubkan dari JVC (perusahaan Victor Jepang) merilis kamera video pertama definisi tinggi bagi konsumen kembali pada tahun 2003. The GR-HD1 kamera def tinggi adalah yang pertama kamera video digital di dunia untuk merekam dan memutar gambar definisi tinggi. Dengan memanfaatkan baru dikembangkan 1/3-inch 1,18 juta pixel jenis scan progresif CCD dan jenis JVC pengolahan, catatan kamera baru dan memutar kembali 750 / 30p definisi tinggi digital dan 525p progresif layar gambar lebar untuk rekaman Mini DV.


Fitur

GR-HD1 adalah yang pertama kamera video digital di dunia untuk merekam dan memutar video high-definition dan gambar. GR-HD1 merekam gambar digital untuk pita Mini DV menggunakan MPEG 2 kompresi, perekaman dan pemutaran gambar digital high-definition tetap mempertahankan waktu perekaman standar DV 525i konvensional. GR-HD1 juga dilengkapi dengan lensa zoom optik 10x dan built-in image stabilizer optik. Hal ini juga menggunakan baru dikembangkan jenis 1/3 inci dari 1.180.000 piksel (1,14 juta piksel efektif) progressive scan CCD. Karena sirkuit JVC asli pemrosesan sinyal dan sistem penggerak, muti-format yang dapat merekam gambar berkualitas tinggi.

Ada tiga mode perekaman; modus HD, modus SD, dan modus persyaratan operator kamera berbasis DV sesuai. modus HD mencatat 750 / 30p digital gambar definisi tinggi, modus 525p SD foto lebar progresif, modus DV pada standar 525i DV konvensional. Dengan cara ini, pengguna kamera bisa leluasa memilih di antara tiga mode sesuai dengan kebutuhan mereka. Meskipun itu adalah pertama kamera video definisi tinggi yang dirilis kepada konsumen, GR-HD1 masih kamera yang sangat mengesankan. Ini telah membunuh fitur lain, yang pasti akan menyenangkan para pecinta kamera di mana-mana.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya