Kamis, 26 September 2019

Menari Dengan Bintang Sunguh Sangat Menyenangkan

Dengan begitu banyak acara di TV lagi, itu luar biasa di kali, bagaimana beberapa acara sederhana benar-benar dapat menangkap imajinasi dan perhatian publik. Untuk menikmati pertunjukan, sangat penting bahwa Anda menyadari bahwa tidak ada pemenang dari acara belum menerima uang. Mereka tidak mendapatkan kontrak menari seperti seorang penyanyi di American Idol menerima kontrak untuk menyanyi. Untuk benar-benar menikmati acara Anda perlu memahami bahwa mereka tidak menerima sesuatu yang lebih dari judul, dan trofi kecil yang lucu yang tidak benar-benar berarti banyak bagi mereka. Tentu saja, mereka dibayar untuk berada di acara itu sementara mereka ada di sana, tapi di Hollywood, tidak membayar cukup untuk benar-benar membuat bintang mencuat sekitar panjang.


Alasan utama mengapa banyak bintang bertahan tidak lebih dari kompetisi murni alam. Berada di kompetisi hanya berarti bahwa masing-masing bekerja dengan seorang penari profesional dan harus menari hati mereka setiap minggu untuk hak untuk tinggal. Menendang dari awal adalah bencana dan dapat dengan mudah menyebabkan pencarian bintang yang tidak masuk akal terhadap rekan-rekan mereka. Hal ini membuat keinginan bintang untuk melakukan yang terbaik untuk menghindari tendangan.

Beberapa alasan lain mengapa acara ini adalah berbagai begitu populer dari hal-hal yang sangat sederhana seperti gaya tari itu indah bahkan hanya ingin tahu apa yang masing-masing kandidat akan dikenakan biaya. Mencoba untuk memutuskan yang merupakan bagian yang paling menarik bagi Anda tidak selalu mudah untuk menentukan, tetapi jika Anda menghabiskan beberapa menit menonton pertunjukan Anda mungkin menemukan sesuatu yang Anda tertarik untuk menonton. Jika Anda suka menonton orang-orang yang dikritik maka itu juga merupakan acara untuk Anda, apa yang telah dilakukan Simon Cowell selama tiga juri American Idol di Dancing with the Stars, ini memberikan banyak kesempatan untuk mendengar kritik, satu komentar dan bahkan pujian sesekali ketika sepasang pesaing melakukannya dengan baik.

Peserta bersaing dan sangat bergantung pada penilaian publik, adalah mungkin untuk memilih selebriti favorit dan profesional gantung pasangan Anda sendiri. Apapun alasan spesifik mengapa Anda menyukai acara, sangat mudah untuk melihat sekilas hanya mengapa sangat menyenangkan untuk menonton. adegan tari mendebarkan, kostum yang menakjubkan dan bahkan komentar dari para juri, sifat kompetitif ini berlimpah dan membuat kesempatan yang sempurna untuk menunjukkan bagaimana kompetitif masing-masing pesaing sebenarnya. Dengan membuat tanda mereka sendiri di Dancing with the Stars acara, mereka menambahkan sepotong kecil dari diri mereka sendiri, dan karena sebagian besar bintang di acara itu tidak sesukses sebelumnya, itu adalah cara yang bagus untuk kembali dalam sorotan.

Hanya akan menyadari jika Anda memutuskan untuk menonton episode Anda dapat menjadi sangat melekat pada pertunjukan. Ada begitu banyak kegembiraan dan sangat menular. Jika Anda mencari sesuatu yang mungkin sedikit menyenangkan untuk menonton di kali, tentu tidak, Anda akan menemukan bahwa sedikit lebih awal Anda tertarik untuk menonton setiap episode dan pastikan Anda memiliki cukup waktu untuk memilih calon Anda merasa tentang St rongest. Kesulitan dalam menemukan waktu untuk menonton pertunjukan bisa menjadi masalah terbesar Anda!

Jika Anda saluran surfing dan mencari event terbesar berikutnya untuk menonton beberapa menit menonton Dancing with the Stars adalah sedikit dihabiskan dengan baik. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mencari sesuatu yang lain, setelah semua, dengan musim penuh drama, kegembiraan, menari yang luar biasa dan lebih versi Amerika Dancing with the Stars segalanya.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya