Jumat, 13 September 2019

Model Dapur Modern Untuk Sekarang Ini

Pada akhirnya ia memutuskan untuk berkomitmen pada renovasi dapur untuk waktu yang lama. Ketika Anda berada di tengah-tengah dapur Anda saat ini dan memeriksa apa yang terjadi pada Anda bahwa Anda tidak tahu apa-apa tentang bagaimana memulai renovasi dapur. Ini adalah waktu yang tepat untuk meminta bantuan profesional.

Secara umum, ada dua fase renovasi dapur yang Anda mungkin ingin menyewa bantuan: desain dan perencanaan dan tahap konstruksi yang sebenarnya. Banyak perusahaan renovasi akan menangani kedua aspek renovasi dapur Anda, dengan desainer internal dan daftar profesional yang memenuhi syarat, seperti tukang ledeng, tukang listrik, penutup lantai, dan pembuat kabinet. Atau Anda dapat memasang iklan semua layanan sendiri, menyewa desainer atau dekorator untuk tahap pertama dan menemukan kontraktor Anda sendiri untuk tahap akhir renovasi dapur. Beberapa orang lebih suka kenyamanan berurusan hanya dengan satu perusahaan, tetapi yang lain lebih suka pendekatan praktis dan tidak peduli dengan kerja keras dan penelitian yang diperlukan untuk mempekerjakan banyak pekerja secara terpisah.


Salah satu cara terbaik untuk menemukan desainer adalah dari mulut ke mulut. Tanyakan sekitar. Tanyakan kepada teman dan keluarga yang pekerjaan renovasi yang Anda kagumi. Merancang proyek renovasi dapur adalah proses yang rumit, karena desainer harus mengetahui selera pelanggan dan cara mereka umumnya menggunakan ruang. Titik awal yang baik adalah mengidentifikasi secara umum desain seperti apa yang Anda pikir Anda inginkan. Untuk memulai, lihat majalah dan ambil gambar yang Anda suka, lalu cari desainer yang tahu sesuai dengan ide Anda. 

Jika seorang desainer mengkhususkan diri dalam ruang kontemporer dan Anda tinggal di rumah bersejarah, itu tidak akan cocok untuk desain dapur Anda yang telah direnovasi. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah mencari di internet. Banyak situs memiliki daftar desainer lokal tempat mereka bekerja. Setelah menemukan perancang dan memutuskan rencana untuk merenovasi dapur Anda, saatnya mencari kontraktor. Tempat yang nyaman untuk memulai adalah dengan desainer Anda, menanyakan apakah Anda bekerja dengan seseorang secara teratur atau jika Anda dapat membuat rekomendasi. Jika tidak, riset internet adalah tempat yang baik untuk memulai. Banyak situs web menyimpan daftar dapur renovasi kontraktor. Pastikan untuk memeriksa referensi dan melihat contoh pekerjaan kontraktor yang Anda pilih, jika memungkinkan. 

Kunjungi situs web Better Business Bureau untuk memastikan kontraktor Anda tidak memiliki keluhan terhadapnya. Cara aman untuk melanjutkan adalah pergi melalui toko perbaikan rumah berantai. Mereka bekerja dengan beberapa kontraktor dan tidak dapat bergaul dengan profesional yang lebih rendah. Namun, itu selalu merupakan ide yang baik untuk melindungi diri sendiri, memeriksa referensi dan meminta untuk melihat contoh tidak peduli dengan siapa Anda bekerja.

Ikuti beberapa panduan sederhana dan Anda akan menemukan proses mempekerjakan orang untuk membantu Anda merombak dapur Anda dengan mudah dan memuaskan. Dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan melakukan survei dapur yang baru saja direnovasi!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya