Referensi Desain Dapur Minimalis Sederhana Membuat Dapur Anda Semakin Manis

Dapur minimalis adalah sebuah dapur yang konsepnya interior minimalis yang mana tempat tersebut untuk memenuhi kebutuhan primer berupa pangan. 

Pada umumnya desain dapur minimalis dibentuk sedemikian rupa agar terlihat indah, memikat hati dan membuat penghuni rumah merasa aman dan nyaman. Rumah idealnya tidak hanya terdiri dari satu ruangan saja tetapi ada beberapa ruangan yang memiliki fungsinya sendiri-sendiri.
 
Untuk itu, meskipun Anda memiliki ruangan dapur yang begitu besar ataupun sebaliknya, usahakanlah dapur rumah tersebut bernuansa minimalis. Karena sekarang ini sudah banyak sekali model atau gaya dapur yang didesain tidak terlalu besar tapi dengan fasilitas yang lengkap. caranya tentu dengan desain yang minimalis.

Kira-kira bagaimana desain dapur minimalis di 2020 ini?

Berikut adalah beberapa referensi dapur minimalis untuk anda yang selama ini memiliki ruang dapur sempit

Serba Putih

harga dapur minimalis
gambar: Instagram/@minimalis_aja

Desain pertama yang bisa Anda jadikan referensi adalah menghias dapur dengan nuansa serba putih. Karena dengan warna ini dapur akan terlihat lebih luas, bersih dan tentunya memiliki kesan elegan.Anda dapat pula menambahkan kitchen set, meja dan kursi makan, lantai keramik, lampu dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan bahkan Anda dapat menaruh pot kecil didalamnya.

Kitchen Set Kayu

dapur minimalis sederhana
gambar: hipwee.com

Dapur yang mungil dengan kitchen set yang berbahan dasar kayu bukan keramik mungkin dapat menjadi pilihan Anda. Dengan kitchen set kayu nuansa dapur menjadi lebih alami dan seperti berada di alam bebas, bukan seperti berada di ruangan. Jadi, dengan kitchen set kayu sekat ruangan dapur dengan ruang lain tidak begitu terlihat jelas.

Kitchen Set Hitam Legam

dapur sederhana minimalis
Foto: melbourne-kitchens.com.au/

Kitchen set dengan warna hitam menambah elegan dapur Anda. Apalagi dilengkapi dengan lantai kayu dan meja kursi yang modelnya tidak terlalu besar tapi tetap nyaman. Anda bisa menambahkan meja dengan bentuk kotak dan kursi tanpa sandaran. Lampu yang digunakan adalah yang memiliki bentuk lonjong dengan warna merah. Cantik sekali bukan?

Dapur Kecil Meja makan Nampak Terpisah



gambar:ruangarsitek.id

Bagaimana dengan contoh desain dapur minimalis modern yang satu ini?
Desainnya amat sangat simpel ya. kesannya sederhana tetapi tetap mewah dan elegan kan? 
Kombinasi warna di ruangan dapur dari putih, abu-abu, cream dan coklat semakin membuat anda jauh cinta dengan desain dapur sederhana yang satu ini

Apakah Anda sudah menemukan ide bagaimana desain yang akan Anda gunakan untuk pilihan dapur di rumah Anda? Disini beberapa referensninya, pilihannya ada pada anda. emmm

Posting Komentar untuk "Referensi Desain Dapur Minimalis Sederhana Membuat Dapur Anda Semakin Manis"